Rekomendasi Tempat Makan Bakso Tebet Dengan Kuah Menyegarkan

restoran di tebet

Indonesia dikenal akan kekayaan budaya dan kuliner yang melimpah. Salah satu makanan yang mendapat tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia adalah bakso. Bakso, dengan aneka bentuk, tekstur, dan cita rasa, telah menjadi salah satu makanan paling populer dan dicari di seluruh negeri.

Cari restoran di Tebet dengan menu bakso yang enak? Tenang aja, mulai dari bakso Malang, bakso iga, sampai bakso aci, semuanya bisa kamu santap di daerah ini.

Yuk, simak rekomendasi tempat makan bakso di Tebet:

Bakso Boedjangan

Terkenal dengan bakso kuah kentalnya dan porsi yang melimpah, tempat ini selalu ramai pengunjung yang ingin menikmati bakso dengan cita rasa yang otentik.

Bakso Arief

Dengan bakso uratnya yang kenyal dan kuah yang kaya rasa, Bakso Arief menjadi favorit di kalangan pecinta bakso Tebet.

Bakso Malang Enggal

Menawarkan bakso ala Malang dengan cita rasa yang autentik dan beragam pilihan tambahan seperti pangsit, tahu, dan bakso bakar.

Bakso Gondrong

Bakso Gondrong Tebet pantes disebut sebagai tempat makan bakso di Tebet yang legendaris karena udah eksis sejak tahun 1999.

Di sini, ada tiga pilihan bakso yang bisa kamu pesan, yaitu bakso urat, bakso telur, sampai bakso cincang. Biar makin mantap, ada juga tambahan tahu, mie, kikil, dan sayuran ke dalam kuahnya yang segar banget.

Meskipun dijual di gerobak, banyak orang yang rela antre buat makan Bakso Gondrong Tebet karena rasanya seenak itu. Worth it banget buat kamu kunjungin!

Bakso Tebet Gepeng

Bakso Gepeng Tebet merupakan kedai bakso langganannya para artis. Salah satu selebriti yang suka datang ke sini adalah Nikita Mirzani.

Di sini, ada beberapa jenis bakso yang bisa kamu pilih, seperti bakso urat dan tentunya bakso gepeng. Biar makin kenyang, kamu bisa tambahin bihun atau mie kuning.

Saking ramenya, Bakso Gepeng bisa menghabiskan sekitar 25 kilogram daging seharinya, lho. Bakso di sini juga langsung dibuat sendiri sama pemiliknya.

Sudah melihat rekomendasi tempat makan bakso, kini kita lihat jenis-jenis bakso yang ada.

Bakso Sapi: Bakso tradisional yang terbuat dari daging sapi cincang.

Bakso Urat: Bakso yang terbuat dari daging urat sapi, memberikan tekstur kenyal yang khas.

Bakso Ikan: Bakso yang terbuat dari daging ikan, menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai alternatif non-daging.

Bakso Halal: Bakso yang menggunakan daging halal sesuai dengan kepercayaan agama Islam.

Bakso Super: Bakso yang terbuat dari campuran daging sapi dan ayam, memberikan cita rasa yang berbeda.

Cus mampir ke berbagai tempat makan bakso Tebet di atas! Biar lebih seru, ajak juga teman, pasangan, atau keluargamu untuk makan bersama, ya!

Kamu juga bisa cek rekomendasi bakso terdekat dari lokasi saya di aplikasi Horego, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *