Rekomendasi 5 Model Yamaha NMax 155 Populer. Cek Disini!

Yamaha merupakan salah satu merek terkenal dengan beragam jenis sepeda motor yang menarik. Salah satu model sepeda motor Yamaha  yang populer adalah Yamaha NMax 155. Untuk anda yang berencana memiliki sepeda motor ini, cari tahu beragam modelnya berikut ini!

1. Yamaha All New NMax 155 Connected ABS Version

Rp 36.800.000,00

Model Yamaha NMax 155 yang cukup populer adalah NMax connected yang dilengkapi dengan sistem TCS untuk mengontrol bagian sistem sepeda motor. Fitur immobilizers dan answer back system dihadirkan untuk memudahkan pengendara mencari parkir motor.

Pada bagian belakangnya dilengkapi dengan desain lampu belakang yang mewarisi MAX Series DNA yang sudah menggunakan LED. Teknologi CCU yang pertama dalam motor buatan Indonesia ini terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect yang bermanfaat ketika anda sedang memarkir kendaraan.

2. Yamaha All New N-Max 155 Standart Version VIN

Rp 32.000.000,00

Model Yamaha NMax ini hadir dengan 4 varian warna yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Sepeda motor matic ini hadir dengan desain baru yang lebih terang dan hemat energy.

Dilengkapi dengan lampu hazard yang memudahkan pengendara ketika berkendara dengan sepeda motor ini. pembelian unit motor ini hanya bisa dilakukan dengan pemegang KTP sesuai dengan domisili wilayah pilihan yang diinginkan.

3. Yamaha All New NMax 155 Standart Version

Rp 31.115.000,00

Sepeda motor ini hadir dengan teknologi blue core dan VVA yang menjaga kondisi mesin 155cc. Hadir dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Bagasi luas dengan akses yang mudah dengan sifat fungsional yang bisa menyimpan helm full face berukuran XL. Fitur stop dan start system dihadirkan untuk memudahkan pengendara.

4. Yamaha All New NMax Connected Non ABS Version

Rp 32.375.000,00

Honda NMax ini hadir dengan teknologi blue core dan VVA yang bisa menjaga kondisi mesin dan bahan bakar sehingga lebih menghemat dan meminimalisir kerusakan yang bisa saja terjadi. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan menarik.

Teknologi CCU nya bekerja dengan melakukan koneksi berbasis Bluetooth yang berfungsi untuk rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, notifikasi malfungsi, lokasi parkir, dan notifikasi telepon.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.