Piala Thomas dan Uber 2022: Jadwal dan Link Streaming Indonesia Vs Thailand Nanti Malam

Malam nanti, Senin (9/5/2022), tim putra Indonesia akan bertanding di fase group Piala Thomas dan Uber 2022. Tim bulutangkis putra Indonesia akan berlaga melawan wakil tuan rumah, Thailand. Laga ini merupakan pertandingan kedua setelah kemarin tim Indonesia berhasil menang melawan Singapura dengan skor 4 1.

Awalnya, Indonesia tertinggal 0 1 setelah Anthony Sinisuka Ginting kalah melawan Loh Kean Yew dari Singapura. Beruntung, setelahnya ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyamakan kedudukan. Fajar/Rian berhasil mengalahkan ganda Singapura lewat permainan rubber .

Kemenangan Indonesia terus berlanjut setelah Jonatan Christie, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, serta Shesar Hiren Rhustavito bermain dengan apik. Indonesia akhirnya bisa sedikit tenang dengan hasil akhir 4 1 dan membawanya berada di puncak klasemen group. Namun hasil tersebut masih sementara saja ya, Kawan Puan.

</strong> Hari ini nanti, tim Thomas akan kembali bertanding dan berjuang untuk meraih kemenangan kedua. Di pertandingan yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand nanti, tim putra akan menghadapi tuan rumah.

Pertandingan pun akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi iNewsTV dan MNC TV pada pukul 19.00 WIB. Namun, bagi Kawan Puan yang hanya bisa melihat daring tidak perlu khawatir. Kawan Puan bisa menyaksikan Piala Thomas dan Uber 2022 secara streaming.

Kamu bisa melihatnya melalui streaming di link dan berikut. Dukung terus tim Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 ini ya, Kawan Puan! </strong>

(*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.