Jadwal Live Streaming Liverpool vs Manchester United: Motivasi Besar Alex Telles Bawa MU Raih 3 Poin

Fullback kiri Manchester United, Alex Telles memiliki motivasi besar jelang partai tunda pekan 30 Liga Inggris melawan tuan rumah Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari nanti. Big match yang mempertemukan Liverpool vs Manchester United berlangsung di Anfield Stadium, mulai pukul 02.00 WIB. Keseruan duel Liverpool vs Manchester United dapat disaksikan secara live SCTV dan streaming Mola TV.

Alex Telles berpeluang besar masuk dalam starting eleven Manchester United karena Luke Shaw masih dalam pemulihan cedera. Pemain andalan Timnas Brasil itu memastikan motivasi nya meninggi karena laga ini bisa disebut sebagai derbi antara dua tim besar di Liga Inggris. Ia pun berharap bisa membawa skuat Manchester United meraih kemenangan dari pasukan Jurgen Klopp.

"Anda sudah sangat termotivasi untuk 'clasico' dengan sifat permainan besar seperti itu," buka Alex Telles dikutip dari laman Manutd. “Kami tidak membutuhkan motivasi tambahan mengingat atmosfer dan emosi. “Dari pengalaman saya sebelumnya [bermain di derby] saya pikir penting untuk berkonsentrasi.

"Derby ditentukan oleh detail tim yang lebih fokus untuk menentukan siapa pemenangnya." ungkapnya. Bek kiri berusia mengaku bangga jika bisa terlibat langsung membela Setan Merah menghadapi derby panas ini. “Saya sangat senang mewakili tim ini, melakukan yang terbaik untuk membantu Manchester United. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan derby yang sulit.

“Kami akan siap, kami tahu [bagaimana] kami harus bermain untuk menang dalam derby.” Pertandingan ini juga bakal mempertemukannya dengan Alisson, Fabinho dan Roberto Firmino yang notabene juga menjadi andalan Timnas Brasil. "Persahabatan tetap di luar lapangan.

“Ketika kami melangkah di lapangan, kami berjuang untuk tim kami, rekan satu tim kami. “Tidak ada persahabatan di lapangan sampai peluit akhir dibunyikan, lalu kami berteman baik lagi. Tapi begitu permainan dimulai, persahabatan disingkirkan.” tutup Telles. Di sisi lain hasil derby ini memiliki kepentingan tersendiri bagi kubu Liverpool maupun Setan Merah.

Liverpool membutuhkan kemenangan agar bisa mengkudeta posisi Manchester City dari puncak klasemen Liga Inggris. Adapun Manchester United sedang memperjuangkan finish posisi empat besar di akhir musim nanti. Patut dinantikan ketatnya permainan Liverpool kontra Manchester United yang disiarkan langsung SCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published.