Bhayangkara FC Usung Misi Balas Dendam Lawan Persib Bandung, Paul Munster Yakin Menang

Bhayangkara FC Usung Misi Balas Dendam Lawan Persib Bandung, Paul Munster Yakin Menang – Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022 yang bergulir di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) pukul 20.45 WIB. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan jelang menghadapi Persib dirinya telah memberikan arahan khusus dan para pemainnya dalam keadaan siap bertanding.

“Kalau persiapan sudah cukup baik jadi kami siap untuk tampil di pertandingan besok malam,” kata Paul Munster dalam sesi pre match conference, Sabtu (5/2/2022). Pelatih asal Irlandia Utara itu menilai bahwa Persib Bandung merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 musim ini. Terlebih pada pertemuan pertama Bhayangkara FC takluk dari Persib dengan skor 2 0.

Hasil itu pun membuat Paul Munster berambisi anak asuhnya bisa membalas kekalahan pada pertandingan besok. “Ya, saya lebih ingat kekalahan daripada kemenangan ketika lawan tim. Jadi saya sangat ingat pertandingan lawan Persib kemarin. Saya sangat optimistis pertandingan besok dapat meraih kemenangan dan kami sekarang fokus di tim kami sendiri,” ujarnya. Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini berada di peringkat kedua dengan torehan 46 poin dari 22 laga. Sementara itu, Persib Bandung berada di peringkat kelima dengan 43 poin dari 21 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.